Selasa, 03 Februari 2009

Ebook Uangpanas, Jangan Beli Kucing Dalam Karung

Sebelum anda membeli ebook bisnis online mengikuti program bisnis online apapun, ada baiknya anda ikuti pepatah ini "jangan beli kucing dalam karung". Maksudnya adalah anda harus tahu apa yang anda beli, jangan kecewa setelah membeli barang. Ini berlaku pula untuk uangpanas.com. Saya anda akan mencoba memberi gambaran sedikit kepada anda, tentang ebook uangpanas.com.

Apa itu uangpanas.com?

Uangpanas.com adalah sebuah situs penjualan ebook yang dikelola oleh Haryo Prabowo.

Ebook apa yang di jual?

Ebook yang membahas bisnis online yang dibahas secara singkat dan tidak terlalu rumit agar lebih mudah di pahami oleh pemula. Uangpanas.com di desain untuk pemula.

Sebagai calon member dan pembeli ebook uangpanas.com apa yang akan saya dapatkan?

Sebagai member uangpanas.com, anda akan mendapatkan:

Materi utama

Berisi kuranglebih 150 halaman pembahasan jenis-jenis bisnis online yang ada di internet. Bisnis MLM, arisan berantai, money game.
Materi utama berisi pembahasan cara daftar, cara pembayaran hasil kerja kita dan logika kenapa anda di bayar oleh situs bisnis online. Jenis-jenis bisnis yang di bahas antara lain PTC, PPC, PPL, google adsense, Paid redirect, Pay per riview, Paid Per Image Sharing, Paid Per Download, Pay Per play dan masih banyak jenis-jenis bisnis online yang di bahas secara gamblang.

Materi Suplemen.

Berisi artikel "Rahasia Untuk Menghindari Kegagalan Dalam Berbisnis Online" dan artikel "Tips Dan Trik Untuk Menghindari Penipuan Di Berbagai Bisnis Internet..."

Bonus.

Berisi file-file tentang, cara bikin blog, kelola blog, SEO untuk pemula, ide berjualan link, cara daftar alertpay dan paypal (alat pembayaran bisnis online di luar negri) dan belasan bonus lainnya.

Konsultasi Gratis

Para member uangpanas mendapatkan kesempatan konsultasi gratis dari pengelola tentang kesulitan bisnis online yang di hadapi oleh para member.

Apa saya bisa langsung kaya bila beli ebook uangpanas.com?

Saya katakan kepada anda bahwa tidak ada satu program bisnis pun yang akan merubah anda menjadi kaya raya hanya dengan waktu satu hari, satu minggu, satu bulan. Semua butuh proses belajar, kerja keras dan do'a.

Adakah ada garansi bila saya gagal?

Uangpanas.com memberikan garansi 100% setelah 100 hari belajar dan menjalankan tips bisnis internet, anda tidak berhasil mendapatkan uang sepeser pun anda berhak mendapatkan uang anda kembali.

Demikianlah tulisan di atas, dibuat atas pengalaman saya sebagai member uangpanas.com. Dan saya menjadikan ebook uangpanas ini sebagai salah satu daftar pustaka untuk berbisnis online di luar negeri, InsyaAllah.

Akhir kata "Jangan Beli Kucing Dalam Karung" jangan membeli barang yang anda tidak tahu hakikatnya.

Untuk informasi silahkan menghubungi saya, Rizki Wahyudi di yaya_yudi@yahoo.co.id atau sms 08569599427.


lowongan kerja di rumah



 

© 2007 uangpanas.com belajar bisnis dari awal: Ebook Uangpanas, Jangan Beli Kucing Dalam Karung | Design by Template Unik



Template unik dari rohman


---[[ Skip to top ]]---