Senin, 13 April 2009

Keunggulan ebook

Ebook telah menjadi trend di kalangan pengguna internet. Ebook ada yang di bagikan gratis atau ada yang berbayar. Menurut saya ebook ini mempunyai beberapa keunggulan dibanding buku konvensional pada umumnya. Di antaranya:

  1. Ebook dapat di update kapanpun, si pengarang bebas merivisi, menambahkan ebook dan konsumen hanya perlu mendownload ulang bila ada revisi. Tak perlu membayarnya lagi untuk mendapatkan edisi revisi ini.
  2. Ebook adalah buku ramah lingkungan. Kalau anda membaca tanpa di print, berarti anda membaca tanpa merusak alam, tak ada pohon yang di tebang untuk pembuatan kertas.
  3. Tak ada biaya kirim untuk mengirimkan ebook ke seluruh penjuru bumi, karena yang di perlukan untuk pengiriman ebook hanyalah komputer dan internet. Hemat ribuan litter BBM, mengurangi polusi udara.
  4. Dan terakhir yang paling saya suka adalah 'ebook informasi berbayar' biasanya anda berhak membantu menjual ebook yang telah anda beli. Anda berhak mempromosikannya di blog anda dengan mereview, memasang banner atau beriklan. Enakkan dapat ilmunya dapat uangnya, itulah bisnis reseller.

 

© 2007 uangpanas.com belajar bisnis dari awal: Keunggulan ebook | Design by Template Unik



Template unik dari rohman


---[[ Skip to top ]]---