Kamis, 26 Februari 2009

bisnis gratis dari google.com

Gratis memang menyenangkan, dapat duit gratis, tiket gratis, komisi gratis, bahkan bisnis online sendiri banyak yang gratis. Omong-omong tentang bisnis online yang gratis ada bisnis online yang gratis anda dapatkan dari google.com.
Contoh bisnis online yang gratis adalah adalah google adsense, bisnis ini gratis dan uang di bayar langsung dari kas google melalui cek yang dikirim ke alamat rumah kita, bahkan belakangan ada kabar sudah bisa transfer pakai western union.

http://sn.im/blogduit

Google adsense adalah mendapatkan uang dengan cara menempatkan iklan google di blog kita. Kita akan di bayar bila ada pengunjung yang meng-klik iklan yang di pajang di blog kita. Di bayar langsung oleh google.com. Asik kan?

Jangan anggap remeh bisnis gratis ini, google adsense benar-benar membayar lho. Bahkan ada orang Surabaya yang di bayar oleh google sebesar US $ 9.000,- setara dengan Rp90.000.000/bulan (kurs 1 dollar = Rp10.000). Jangan bilang saya bohong, karena saya baca di harian Surya 2 Agustus 2007.

http://sn.im/blogduit

Nah bisnis adsense ini ada dua cara white hat atau black hat. Yang terbaik adalah white hat karena cara ini untuk jangka panjang. Yang berikutnya adalah black hat, cara kebalikan dari white hat, untuk jangka pendek (1 bulan sampai 4 bulan,).

Black hat untuk cara yang paling cepat mendapat uang dari google. Hasil yang di dapat, bisa mencapai US $1300 atau Rp.13.000.000 per bulan. Ini sudah di buktikan oleh Welly Mulia. Seorang internet marketing asal Indonesia.

Ingin memulai bisnis dari google, adsense ini? Gampang aja kok anda bisa pelajari Gratiss dengan mengklik link ini.

Atau mau yang belajar dengan berbayar?
Ga mahal kok, bila di bandingkan dengan ilmu yang anda dapatkan dan hasil yang akan anda dapatkan. Lagi pula bergaransi…100%

Bagi yang belum punya blog atau yang belum pernah mencoba adsense, klik di sini






Kalau anda pernah belajar adsense secara gratisan dan gagal, beli aja video tutorial seorang yang menghasilkan US$1300/bulan, caranya klik link ini


 

© 2007 uangpanas.com belajar bisnis dari awal: bisnis gratis dari google.com | Design by Template Unik



Template unik dari rohman


---[[ Skip to top ]]---