Selasa, 24 Februari 2009

Ngeblog dapat duit

Hallo, salam jumpa... Saya mencoba mengenalkan salah satu bisnis online kepada anda, yaitu menguangkan blog anda. Dengan kata lain "ngeblog dapet duit".

Lho kok bisa? Jualan lewat blog yah?

Bukan jualan aja, banyak cara kok selain jualan. Contohnya iklan. Saya jelasin dikit deh. Blog kan bisa di buka dan di baca setiap orang. Kalau blog anda ramai pengunjungnya, maka anda bisa memasang iklan di blog anda.

Pengunjung yang meng-klik iklan, anda yang di bayar. Simple kan? Tak perlu susah menjual barang, menawarkan jasa kepada pengunjung. Cukup bikin blog, tulis artikel dan biarkan pengunjung menikmati tulisan anda selanjutnya klik iklan.

Bikin blog, tulis artikel yang menarik, dan tampilkan iklan di blog anda. Seperti koran dan majalah, kan banyak iklan di halamannya. Cuma pake sarana internet, bisa di baca orang dari seluruh Indonesia, bahkan dunia.


Bayangkan bila blog anda anda sangat ramai pengunjungnya, Seperti blognya Welly Mulia. Welly Mulia mendapatkan uang sampai US $580.04/blog setiap bulannya atau sekitar Rp580.000/bulan/blog (kurs US $1 = Rp 10.000). Itu dari satu buah blog, kalau punya 5-10 blog?

Kabar baik untuk anda yang tertarik mendatangkan uang lewat blog, Welly Mulia membuka panduan belajar untuk anda. Anda bisa memulainya, meskipun belum punya blog. Welly akan mengajarkan anda cara membuat blog dan membisniskannya. Baca aja deh panduan lengkapnya di sini






 

© 2007 uangpanas.com belajar bisnis dari awal: Ngeblog dapat duit | Design by Template Unik



Template unik dari rohman


---[[ Skip to top ]]---