Jumat, 10 April 2009

Cara menjadi ahli di bisnis online

Anda bercita-cita menghasilkan uang puluhan juta rupiah per bulan dari internet? Sebuah impian yang bagus dan di dambakan seluruh orang bukan? Untuk menghasilkan uang sebanyak itu anda harus menjadi seorang yang ahli di bidang ini, anda harus jadi The Master, The Guru terlebih dahulu. Dengan Ilmu uang akan mudah didapat.

Menjadi seorang yang ahli di bisnis online, anda harus menjadi seorang master, untuk menjadi seorang master anda harus berilmu dan untuk mendapatkan ilmu anda harus belajar. Ya anda harus banyak belajar dan praktek itulah satu cara menjadi ahli di bisnis online.

Banyak cara untuk belajar, ada yang dengan otodidak, ada yang cari gratisan dengan menjelajah blog dengan blog walking dan learning, ada pula yang membeli ebook. Semua cara tersebut adalah sah di lakukan. Banyak jalan menuju Roma. Banyak jalan untuk menjadi ahli di bisnis online.

Semua jalan di atas saya lakukan, cari gratisan di blog-blog orang lain, coba-coba sendiri sampai mengeluarkan uang untuk membeli ebook. Semua cara ada kelebihan dan kekuranganya, terutama ebook. Membeli sebuah ebook ini banyak sekali manfaatnya, salah satunya adalah mempersingkat waktu belajar anda. Dengan membeli ebook saya mengurangi blog walking yang menyita waktu saya. Saya tak perlu online hingga belasan jam sehari untuk berbisnis online (3 jam sehari). Cukup di print dan buku saya siap di baca kapan pun, di mana pun tanpa harus online.

Ini koleksi buku saya, saya biasa menjadikanya referensi dan perpustakaan digital saya, belum banyak tapi InsyaAllah akan bertambah banyak.

Ebook bisnis untuk pemula "Uang panas".
Ebook cara menulis "Menulis Sales Latter".
Ebook "Rahasia Search Engine"
Video "Adsense Black Magic"

Ya, banyak cara untuk menjadi ahli di bisnis online ini dan yang terpenting adalah sikap kita harus sabar dalam belajar dan fokus. Tak ada hasil singkat, tak ada cara instant yang ada hanya belajar dan praktekan setiap hari. Silakan nikmati hasilnya tahun depan. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

 

© 2007 uangpanas.com belajar bisnis dari awal: Cara menjadi ahli di bisnis online | Design by Template Unik



Template unik dari rohman


---[[ Skip to top ]]---